Apresiasi Jenderal Listyo Sigit untuk 7 Mantan Kapolri yang Menemuinya

Apresiasi Jenderal Listyo Sigit untuk 7 Mantan Kapolri yang Menemuinya
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyambut baik tujuh mantan pemimpin Korps Bhayangkara yang mengunjunginya di Mabes Polri, Kamis (27/10).

Tujuh mantan Kapolri yang menemui Jenderal Listyo ialah Roesmanhadi, Chaerudin Ismail, Da'i Bachtiar, Soetanto,  Bambang Hendarso Danuri, Timur Pradopo, dan Badrodin Haiti.

Jenderal Listyo mengatakan kunjungan tujuh jenderal purnawirawan tersebut merupakan bentuk dukungan morel kepada dirinya dan jajaran Polri.

"Tentunya (kunjungan para mantan Kapolri) akan memperkaya kami dalam melakukan langkah-langkah kebijakan baik jangka pendek ataupun menengah," kata Listyo dalam keterangannya, Jumat (28/10).

Alumnus Akpol 1991 itu mengatakan dirinya beserta jajaran Polri telah menyiapkan berbagai strategi untuk terus membawa Polri menjadi lebih baik lagi.

Jenderal Listyo mengatakan langkah itu dilakukan demi kecintaan terhadap institusi Polri.

Oleh karena itu, Jenderal Listyo perlu mendengar dan menyerap seluruh aspirasi dari berbagai pihak demi mewujudkan sosok polisi yang diharapkan dan dicintai oleh seluruh masyarakat. 

Mantan ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu meyakini Polri akan kembali meraih kepercayaan publik pada akhir tahun ini.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo meyakini dukungan para mantan Kapolri akan membuat kepercayaan publik kepada Polri akan meningkat pada akhir tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News