Apresiasi Pelanggan Dengan Solusi PGN 360

Apresiasi Pelanggan Dengan Solusi PGN 360
PGN memberi apresiasi para pelanggan di Surabaya lewat solusi PGN 360. Foto IST

jpnn.com - jpnn.com - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) mampu mempertahankan kinerja penyaluran gas bumi ke pelanggan.

Seperti di Jawa Timur, konsumsi gas bumi ke pelanggan mampu dipertahankan sebesar 130 billion british thermal unit per day (BBTUD).

"Kami memberikan apresiasi kepada mitra strategis PGN yang sudah menjadi pelanggan gas bumi PGN yang setia. PGN terus berkomitmen melakukan pengembangan dan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan agar pelanggan bisa terus memanfaatkan energi baik gas bumi," ujar Director Commerce PGN Danny Praditya di acara Temu Pelanggan PGN, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (23/2).

Solusi PGN 360, adalah bagian dari upaya perseroan untuk tidak hanya menjual energi baik gas bumi, tetapi juga business sustainability kepada pelanggan.

Danny mengungkapkan, saat ini PGN di Jawa Timur memasok gas bumi ke 26.676 pelanggan, dengan rincian Area Surabaya melayani 19.334 pelanggan, Sidoarjo 6.866 pelanggan dan Pasuruan 476 pelanggan, dengan volume penyaluran gas bumi sebesar 130 billion british thermal unit per day (BBTUD).

Dalam acara Temu Pelanggan tersebut, PGN juga menganugerahkan kepada 18 pelanggan sebagai pelanggan loyal yang secara berkelanjutan setia menggunakan gas bumi PGN.

ke depan, PGN akan terus berkomitmen menggembangkan jaringan infrastruktur gas bumi di wilayah Jawa Timur dan daerah lainnya.

Tahun ini PGN dalam proses penyelesaian beberapa infrastruktur baru seperti pipa distribusi Gresik – Lamongan – Tuban sepanjang 141 Km.

PT Perusahaan Gas Negara (PGN) mampu mempertahankan kinerja penyaluran gas bumi ke pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News