Apresiasi Setinggi-tingginya Dari Jokowi untuk Polri

Apresiasi Setinggi-tingginya Dari Jokowi untuk Polri
Presiden Joko Widodo menghadiri upacara Pembinaan Tradisi Polri dalam rangka Peringatan Ke-72 Hari Bhayangkara Tahun 2018, Jakarta, Rabu (11/7). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasinya terhadap segenap anggota Polri yang telah bersungguh-sungguh mengemban tugas di berbagai bidang baik di dalam dan luar negeri.

Hal ini diungkapkan Presiden Ketujuh RI dalam amanatnya usai menjadi Inspektur Upacara Pembinaan Tradisi Polri dalam rangka Peringatan HUT ke-72 Hari Bhayangkara Tahun 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7).

"Pada momen berbahagia ini saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota Polri dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di kawasan perbatasan, di wilayah terpencil dan pulau-pulau terdepan. Serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri," ucap Jokowi.

Pada acara yang dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan jajaran menteri Kabinet Kerja, Jokowi juga mengapresiasi anggota Polri yang selalu hadir menjaga ketertiban sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan yang lalu dengan tenang.

Selain itu, Polri dan jajaran dianggap berhasil menjalankan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan Pilkada Serentak di 171 daerah.

"Saya yakin apa yang dilakukan oleh anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, kepada bangsa dan kepada negara," ucap Kepala Negara.(fat/jpnn)


Jokowi juga mengapresiasi anggota Polri yang selalu hadir menjaga ketertiban sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan lalu.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News