Apresiasi Top Indonesia Living Legend

Apresiasi Top Indonesia Living Legend
Apresiasi Top Indonesia Living Legend
JAKARTA - PT Semen Gresik (persero) Tbk raih penghargaan sebagai Top Indonesia Living Legend. Penghargaan itu diakui sebagai pembuktian perseroan mampu bersaing dengan brand-brand global yang masuk ke pasar domestik.

Menurut Direktur Marketing PT Semen Gresik Tbk, Iwan Suarly, terpilihnya Semen

Gresik melalui proses seleksi yang ketat. Termasuk salah satunya mengacu pada kategori Indonesia Best Brand Award (IBBA) dan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA). "Ini sangat membanggakan, karena di era perdagangan bebas banyak sekali produk dengan merek ternama yang masuk di pasar,” kata Iwan di Shangrila Hotel, Jakarta.

Selain itu, lanjut Iwan, merek asli Indonesia yang mampu hidup dalam kurun waktu lama di masyarakat yang heterogen dan kompleks biasanya memiliki emotional relationship yang kuat pada segmennya. “Di level itulah, merek bukan hanya digemari dan dikonsumsi, tetapi juga dibela,” tutur Iwan. Dia mengaku hubungan emosional tersebut tidak cukup dipelihara melalui kegiatan iklan semata tetapi juga komitmen merek itu secara langsung dengan konsumennya. Komitmen dalam bentuk consumer experience yang terjaga konsisten dalam jangka lama, baik itu menyangkut kualitas produk maupun layanan.

 

"Penghargaan ini melalui berbagai tahapan dan melalui metodologi proses seleksi Indonesia original brands yang sangat ketat, pesaingnya pun kelas berat semua," tambah Iwan. Sementara itu, hingga pertengahan tahun 2010 Semen Gresik telah mendapatkan 5 penghargaan yang berkaitan dengan perfomance perusahaan dan reputasi korporat. (vit/aj/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Sanggup Biayai Donggi-Senoro

JAKARTA - PT Semen Gresik (persero) Tbk raih penghargaan sebagai Top Indonesia Living Legend. Penghargaan itu diakui sebagai pembuktian perseroan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News