Apresiasi TPN Ganjar-Mahfud Bagi-Bagi Telur ke Masyarakat, TKN Klaim Sudah Lakukan Lebih Dahulu

Apresiasi TPN Ganjar-Mahfud Bagi-Bagi Telur ke Masyarakat, TKN Klaim Sudah Lakukan Lebih Dahulu
Koordinator Nasional Penerus Negeri Prabowo-Gibran, Muhammad Pradana Indraputra. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Nasional Penerus Negeri Prabowo-Gibran, Muhammad Pradana Indraputra mengapresiasi upaya Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang blusukan bagi-bagi telur kepada mayarakat.

Pradana menilai TPN mengakui program makan siang dan susu gratis yang digagas pasangan Prabowo-Gibran sangat baik bagi masyarakat sehingga diduplikasi.

“Kami mengapresiasi TPN Ganjar-Mahfud yang akhirnya mengakui pentingnya menjaga gizi anak-anak dan ibu-ibu Indonesia,” ucap Pradana melalui keterangannya, Selasa (16/1).

“Hal tersebut sudah diinisiasi oleh Prabowo-Gibran terlebih dahulu dan bahkan lebih komprehensif dari sekedar telur, tetapi keseluruhan atau satu paket makan plus susu,” sambungnya.

Pradana menjelaskan program makan siang dan susu gratis merupakan satu bentuk kesadaran Prabowo-Gibran dalam menjaga kualitas sumber daya manusia (SDM) di Indonesia.

Tidak hanya sejak balita, tetapi juga saat dalam kandungan lewat program pemenuhan gizi ibu hamil.

Dia menambahkan, program Prabowo-Gibran tersebut akan mempunyai multiplier effect (efek berganda) secara ekonomi yang luar biasa bagi masyarakat karena akan memanfaatkan UMKM sekitar dalam pemenuhan program tersebut.

“Karena katering atau warung makanan merupakan salah satu unit usaha yang paling banyak yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia,” kata dia.

Pradana Indraputra mengapresiasi upaya Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang blusukan bagi-bagi telur kepada mayarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News