Apriadi dan Julio Ditembak, Heriyanto, Andi & Napoleon Tidak, Lihat Itu Wajahnya

Apriadi dan Julio Ditembak, Heriyanto, Andi & Napoleon Tidak, Lihat Itu Wajahnya
Para tersangka kasus pencurian sapi saat diamankan di Subdit III Jatanras Polda Sumsel. Foto: Cuci Hati/JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Jajaran anggota Unit 3 Subdit III Jatanras Polda Sumsel berhasil membekuk 5 orang tersangka pencurian sapi di Desa Baru, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin Sumatra Selatan.

Kelima tersangka, yakni Andi Wibowo (50), Heriyanto (31), Julio (25), Apriadi (29), dan Napoleon (19).

Kelima tersangka merupakan warga Desa Baru, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

Sedangkan korban bernama Jata, warga Desa Baru, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Agus Prihanindika mengatakan, penangkapan terhadap para pelaku berdasarkan laporan dari korban Jata yang telah kehilangan sapinya pada Kamis 17 November 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

"Usai mendapat laporan tersebut, anggota kami melakukan penyelidikan kepada para pelaku, lalu pada Kamis (24/11/2022) dini hari anggota kami berhasil menangkap pelaku di rumah masing-masing," kata Agus saat diwawancarai di Polda Sumsel, Jumat (25/11).

Agus mengungkap bahwa pada saat ditangkap, dua tersangka, yakni Apriadi dan Julio mencoba melawan sehingga terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur kepada kedua pelaku.

"Tersangka Apriadi dan Julio ini mencoba melawan saat akan ditangkap, sehingga anggota kami terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur kepada kedua pelaku," ungkap Agus.

Jajaran anggota Unit 3 Subdit III Jatanras Polda Sumsel menembak Apriadi dan Leo Ditembak. Sedangkan tiga rekannya tidak melawan saat ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News