April Jasmine dan Genta Garby Ramaikan Safari Bazaar 2023 Putaran ke-7

April Jasmine dan Genta Garby Ramaikan Safari Bazaar 2023 Putaran ke-7
Rangkaian Safari Bazaar 2023 memasuki putaran ke-7 pada awal November tahun ini. Foto: Dok. RINS

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian Safari Bazaar 2023 akhirnya memasuki putaran ke-7 pada awal November tahun ini.

Bazar reguler yang digelar oleh Rahasia Investasi Sukses (RINS) dengan Komunitas Bisnis (Kombis) itu bertujuan mendukung geliat perekonomian dan perputaran bisnis nasional.

Langkah tersebut dilakukan melalui cara yang paling simpel yaitu memberikan ruang bertemunya konsumen dan pelaku bisnis berbagai level dalam sebuah komunitas yang bernama Safari Bazaar.

Safari Bazaar 2023 putaran ke-7 diadakan pada 1 hingga 4 November 2023 di beberapa proyek hunian.

Lokasi acara yakni di Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi, serta Victoria Square Tangerang.

Bazar dilakukan untuk memberikan dukungan pada UMKM dan brand untuk berkolaborasi dalam satu event kuliner yang melibatkan masyarakat umum dan penghuni hunian atau apartemen sebagai konsumen.

Ruby Herman dari Rahasia Investasi Sukses (RINS) mengungkapkan bahwa Safari Bazaar 2023 digelar secara gratis sebagai bentuk kolaborasi terhadap narasumber RINS yang di antaranya melibatkan para penghuni dan penyewa dari 4 proyek properti di atas.

"Lewat Safari Bazaar 2023, RINS dan Kombis banyak berkolaborasi dengan komunitas seperti, Tangan Diatas, The Entrepreneur Society, Finansialkucom, Angklung Indonesia, Billionaire Mindset, I Community, Komunitas Bisnis, dan Liliana Chubby Brand Ambasador Corissa Skincare serta Founder Arisan Princess," kata Ruby Herman dalam keterangan resmi, Sabtu (11/11).

Rangkaian Safari Bazaar 2023 akhirnya memasuki putaran ke-7 pada awal November tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News