Aprilia Tuareg 660 Melantai di Indonesia, Sebegini Harganya

Aprilia Tuareg 660 Melantai di Indonesia, Sebegini Harganya
Aprilia Tuareg 660. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia meluncurkan motor petualang Aprilia Tuareg 660 untuk pasar di Indonesia, Selasa (7/9).

Motor adventure itu menghadirkan pengalaman berkendara dengan sensasi petualangan, bersamaan dengan keunggulan kelincahan, kecepatan, dan kemampuan teknis yang canggih.

"Aprilia Tuareg 660 menawarkan kebutuhan akan performa tinggi, kelincahan serta pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai medan," kata Managing & Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Marco menambahkan, Aprilia Tuareg 660 terbaru bergabung dalam keluarga 660, yaitu Aprilia RS 660 dan Tuono 660, sehingga melengkapi segmen Aprilia dari racing ke adventure.

Aprilia Tuareg 660 dirancang untuk melengkapi berbagai kendaraan roda dua yang ditujukan untuk berbagai penggunaan, seperti kinerja dan pengurangan bobot.

Motor tersebut menyiapkan empat Riding Mode. Pengendara dapat memilih Riding Mode yang paling sesuai dengan kebutuhan, yakni Urban, Explore, Offroad, dan Individual.

Secara otomatis bakal mendapatkan setting atau pengaturan terbaik dalam berkendara, baik dalam hal kontrol traksi, rem engine, ABS, dan semua parameter lainnya.

Katalog lengkap aksesori yang didedikasikan untuk Aprilia Tuareg 660 juga mencakup Aprilia Quick Shift (AQS), gearbox elektronik yang memungkinkan perpindahan gigi sangat cepat tanpa menutup throttle atau menggunakan kopling.

Hal ini juga dilengkapi dengan fungsi downshift, untuk memungkinkan kopling dengan lebih sedikit downshifting.

PT Piaggio Indonesia meluncurkan motor petualang Aprilia Tuareg 660 untuk pasar di Indonesia, Selasa (7/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News