Apriyani Konsumsi Ekstasi Tingkat Tinggi

Minta Maaf, Janjikan Santunan untuk Korban

Apriyani Konsumsi Ekstasi Tingkat Tinggi
Apriyani Konsumsi Ekstasi Tingkat Tinggi
JAKARTA - Tersangka kasus tabrakan maut di Tugu Tani Afriyani Susanti, 29, akhirnya buka suara. Melalui surat yang dikirimkan dari tempat penahanannya di Polda Metro Jaya, dia mengaku sangat menyesal dan meminta maaf kepada para keluarga korban. Dia juga menjanjikan akan mengusahakan santunan kepada mereka.

Permohonan maaf tersebut disampaikan adik Afriyani, Ayudyah Safitri, kepada wartawan di sebuah kafe di Jakarta pada Rabu (25/1) malam. Surat permohonan maaf tersebut merupakan tulisan tangan Apriyani sendiri. Dia menuliskannya dalam sebuah kertas putih dengan dibubuhi tanda tangan sekaligus materai.

"Sesungguhnya saya telah merasakan penyesalan yang sangat terdalam kepada semua korban dari saat kejadian tersebut hingga akhir dari perjalanan hidup saya nanti. Terkhusus untuk seluruh keluarga korban," tutur Ayudyah membacakan surat tersebut.

Hal senada diungkapkan kakak Afriyani lainnya, Agus Hari Susanto. Dia mengungkapkan bahwa pihak keluarga sangat kaget dengan kejadian tersebut. Mewakili keluarga, dia meminta maaf kepada keluarga korban. "Kami tidak menginginkan kejadian ini. Kami ingin mengucapkan maaf," katanya.

JAKARTA - Tersangka kasus tabrakan maut di Tugu Tani Afriyani Susanti, 29, akhirnya buka suara. Melalui surat yang dikirimkan dari tempat penahanannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News