Apriyani Terima Ancaman Pembunuhan

Apriyani Terima Ancaman Pembunuhan
Apriyani Susanti
JAKARTA - Keselamatan jiwa Apriyani Susanti kini menjadi prioritas pertama penyidik. Sejak resmi ditahan dan menjadi tersangka, alumni Intitut Kesenian Jakarta itu terancam jiwanya.

"Kami mendeteksi ada ancaman serius, bisa sampai pembunuhan," ujar seorang penyidik Direskoba Polda Metro Jaya, Rabu (25/01). Karena alasan itu, Apriyani dan tiga rekannya kini mendapatkan semacam penjagaan khusus. Masing-masing tersangka didampingi seorang penyidik yang bertanggungjawab pada keselamatan mereka. Makanan yang dikonsumsi juga dipastikan steril.

Dari mana asal ancaman itu? Perwira berpangkat AKP ini tidak membeberkan. Yang jelas, informasi itu valid karena berdasar analisa intelijen Polda Metro Jaya yang juga dilibatkan. "Kasus ini jadi atensi serius, ada tim serse, intel, narkoba, lantas, semua sudah koordinasi," lanjutnya.

   

Di internet sudah bermunculan group group diskusi yang mendesak Apriyani dihukum seberat-beratnya bahkan desakan hukuman mati. Ribuan orang menghujat Apriyani dan teman-temannya karena mabuk dalam mengendarai mobil hingga mengakibatkan hilang nyawa sembilan orang tak bersalah.

JAKARTA - Keselamatan jiwa Apriyani Susanti kini menjadi prioritas pertama penyidik. Sejak resmi ditahan dan menjadi tersangka, alumni Intitut Kesenian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News