Aqsa Working Group Minta Khatib Salat Id Serukan Pembelaan Bagi Muslim Palestina

Aqsa Working Group Minta Khatib Salat Id Serukan Pembelaan Bagi Muslim Palestina
Ilustrasi Aksi Bela Palestina. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Presidium Aqsa Working Group (AWG) M Anshorullah, mengimbau para khatib Idulfitri 1442 H untuk menyampaikan tema tentang Masjidilaqsa dan pembelaan terhadap muslim Palestina.

Imbauan tersebut disampaikan sehubungan terjadinya kekerasan tentara Israel terhadap muslim Palestina yang sedang beribadah di Masjidilaqsa.
       
Ketua Presidium AWG juga mengimbau dipanjatkannya doa qunut nazilah pada rakaat terakhir salat Idulfitri untuk keselamatan rakyat Palestina.
       
Anshorullah selanjutnya mengimbau kaum muslimin untuk meningkatkan infaq dalam membantu mereka yang berjuang melawan penjajah Israel.
       
Selain itu, dia mengajak masyarakat memenuhi timeline media sosial dengan seruan #AlAqsaHaqquna, #FreePalestine, #SaveGaza. 
       
“Demikian imbauan ini kami sampaikan. Semoga Allah Ta’ala memudahkan usaha kita semua dan mencatatnya menjadi jihad dalam membela Al-Aqsa dan Palestina,” pungkas M Anshorullah. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Ketua Presidium Aqsa Working Group (AWG) M Anshorullah, mengimbau para khatib Idulfitri 1442 H untuk menyampaikan tema tentang Masjidilaqsa dan pembelaan terhadap muslim Palestina.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News