Minggu, 21 Oktober 2018 – 14:51 WIB

AQUA Japan Siap Jangkau Hingga ke Lampung dan Sulawesi

Sabtu, 28 Juli 2018 – 19:17 WIB
AQUA Japan Siap Jangkau Hingga ke Lampung dan Sulawesi - JPNN.COM

Pasar elektronik Indonesia mengalami penurunan 12,9 % dibanding tahun 2016 lalu. Namun, produk AQUA Japan didukung dengan produk-produk inovatif berhasil mencapai angka penjualan dengan pertumbuhan mencapai 12% pada akhir tahun lalu.

“AQUA Japan Indonesia terus berinovasi mulai dari produk kelas menengah bawah pada 2016, dan mulai mengarah pada produk menengah ke atas pada tahun 2017. Pada 2018 ini, AQUA Japan akan kembali berinovasi dengan membawa campaign “Home is Where Happiness is” dengan memperkuat pada segmen menengah ke atas. Kami optimistis akan mencapai target sampai 32% pada tahun ini dengan fokus memperluas penjualan di daerah Jawa, Lampung, dan Sulawesi," terang Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia.

AQUA Japan Indonesia kembali membawa inovasi baru ke pasar elektronik Indonesia. Tahun lalu, AQUA Japan berhasil menjadi yang pertama kali di Indonesia meluncurkan Mesin Cuci dengan Hijab Mode.

Pada 2018 ini, setelah berhasil membawa penghargaan “Pertama di Indonesia” dengan Mesin Cuci dengan Hijab Mode, AQUA Japan akan kembali dengan membawa inovasi barunya untuk Pasar Elektronik Indonesia.

“Tak hanya fokus untuk meluaskan penjualan pada daerah Jawa, Lampung, dan Sulawesi. Pada tahun ini AQUA Japan akan fokus pada pasar semi modern,”tambah Kenji Sadayuki.

Di kategori kulkas, salah satu produk inovasi yang diluncurkan ialah kulkas AQR-IG825AM. Kulkas ini memiliki luas 908 mm, dengan size yang ekstra ini.

Kulkas tersebut bisa menampung kapasitas isi sampai dengan 610 liter. Dengan ukuran XXL, kulkas ini terbagi menjadi tiga bagian independent compartment, yakni refrigerator, freezer, serta switch zone compartment.

Di mana konsumen bisa menyimpan bahan makanan berdasarkan jenisnya serta kebutuhan suhu dan tingkat kelembabannya.

SHARES
TAGS   Aqua Japan
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar