Jumat, 17 Agustus 2018 – 16:47 WIB

Penjualan Vivo V9 6GB Diklaim Lampaui Target

Sabtu, 28 Juli 2018 – 13:02 WIB
Penjualan Vivo V9 6GB Diklaim Lampaui Target - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sebulan sejak diluncurkan, Vivo V9 6GB mendapat sambutan positif dengan penjualannya hampir dua kali lipat dari target yang diharapkan, baik melalui offline store maupun e-commerce.

"Saat ini, permintaan akan V9 6GB di berbagai daerah sangat baik. Basis produksi lokal kami pun berusaha untuk memenuhi kebutuhan ini," klaim General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma.

Menurut Edy, penjualan V9 6GB dan V9 reguler, menjadi tiga besar smartphone vivo paling dicari pada bulan ini. Hadir dalam dua pilihan warna yakni; Black dan Red, varian warna hitam pun menjadi warna yang paling digemari saat ini baik untuk edisi V9 6GB maupun V9 reguler.

Selain itu, kesuksesan Vivo V9 6GB ungkap Vivo Indonesia karena strategi sasaran konsumennya kalangan muda dengan mobilitas tinggi.
Hal ini terpenuhi karena berdasarkan hasil penjualan, kota-kota besar salah satunya DKI Jakarta menjadi kontributor terbesar dalam penerimaan V9 6GB.

Vivo V9 6GB dijual dengan harga Rp 4.299.000, yang dapat dibeli melalui vivo store yang tersebar di seluruh Indonesia maupun platform e-commerce. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar