Aqua Raih 2 Penghargaan Bergengsi

Aqua Raih 2 Penghargaan Bergengsi
Marketing Manager Aqua Jeffry Ricardo (kedua dari kanan) pada saat menerima penghargaan untuk Aqua. Foto: Aqua

jpnn.com, JAKARTA - Aqua mendapatkan mendapatkan dua penghargaan bergengsi, yakni Indonesian Most Chosen Brand 2019 dan masuk jajaran BrandZ Top 50 Most Valuable Indonesian Brands 2019.

Tahun ini Aqua mendapatkan predikat sebagai The Most Improved on Brand Trust di antara jajaran merek paling berharga di Indonesia.

Penghargaan Indonesian Most Chosen Brand 2019.diserahkan oleh General Manager-Kantar Worldpanel Division Indonesia Venu Madhav kepada Vice President Marketing Danone-Aqua Ethan Liem pada 28 Agustus 2019.

Predikat ini diraih berdasarkan studi dan laporan Brand Footprint, Kantar Millward Brown yang mengukur dan mengurutkan merek-merek FMCG yang paling banyak dan paling sering di konsumsi serta selalu menjadi pilihan konsumen.

Aqua Raih 2 Penghargaan Bergengsi

Menurut laporan yang diluncurkan oleh Kantar tersebut, Aqua memiliki keterkaitan yang erat dengan konsumennya di Indonesia.

Salah satunya karena usaha Aqua dalam mengajak konsumen untuk menerapkan gaya hidup sehat dan juga komitmen yang kuat dalam mengatasi masalah lingkungan.

Pada 2019, Aqua menjadi yang pertama meluncurkan botol dengan kemasan 100 persen dapat didaur ulang kembali.

Aqua mendapatkan mendapatkan dua penghargaan bergengsi, yakni Indonesian Most Chosen Brand 2019 dan masuk jajaran BrandZ Top 50 Most Valuable Indonesian Brands 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News