Aquaproof & Aquaproof Pro Raih SNI Pelapis Antibocor Berbasis Air

Aquaproof & Aquaproof Pro Raih SNI Pelapis Antibocor Berbasis Air
Aquaproof dan Aquaproof Pro telah konsisten menjalankan sistem manajemen mutu dan senantiasa menjaga kualitas sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI). Foto dok Aquaproof

jpnn.com, JAKARTA - Aquaproof, pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia kembali memperoleh sertifikasi pada akhir 2023 lalu.

Sebelumnya Aquaproof Pro mendapatkan sertifikat Green Label dari Singapore Environment Council (SEC).

Penghargaan sertifikat kali ini berupa SNI 8665:2018 yang diperoleh oleh dua merek yaitu Aquaproof dan Aquaproof Pro untuk kategori Cat Pelapis Antibocor Berbasis Air.

Hal ini membuktikan Aquaproof dan Aquaproof Pro telah konsisten menjalankan sistem manajemen mutu dan senantiasa menjaga kualitas sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

Penyerahan sertifikat ini dilaksanakan pada Kamis (28/12) di pabrik Aquaproof yang berlokasi di Jurumudi, Tangerang.

“Sebelumnya PT. IAPMO Group Indonesia telah melakukan proses sertifikasi yaitu melalui proses audit sistem manajemen mutu dan juga pengujian produk. Suatu kebanggaan bagi kami, Aquaproof dan Aquaproof Pro menjadi yang pertama tersertifikasi SNI 8665:2018," ujar Direktur PT. Inter Aneka Lestari Kimia, Inge Setyawati.

"Hal ini membuktikan bahwa Aquaproof sebagai pelopor cat pelapis anti bocor selalu menjaga kualitas dan menempatkan standar yang tinggi untuk produk-produk kami. Sertifikat SNI ini juga menjadi penyemangat bagi kami untuk menghasilkan produk baru lainnya yang berkualitas tinggi. Kepuasan pengguna terhadap produk kami selalu menjadi prioritas," imbuhnya.

Anwar Solihin selaku Audit & Inspection Manager PT. IAPMO Group Indonesia menyampaikan dalam proses sertifikasi SNI 8665:2018 ini, dirinya menjadi salah satu saksi yang kagum melihat keseriusan rekan-rekan Aquaproof, baik dari proses produksi hingga pengujian dan penilaian di laboratorium dengan verifikasi melalui berbagai metode.

Hal ini membuktikan Aquaproof dan Aquaproof Pro telah konsisten menjalankan sistem manajemen mutu dan senantiasa menjaga kualitas sesuai SNI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News