EA SPORTS FC™ Mobile Gelar Puncak Acara Rangkaian Community Kick Off: Futsal League High School

EA SPORTS FC™ Mobile Gelar Puncak Acara Rangkaian Community Kick Off: Futsal League High School
EA SPORTS FC™ Mobile menggelar puncak acara EA SPORTS FC™ Mobile Community Kick Off: Futsal League High School di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 20 Desember 2023. Foto dok EA SPORTS FC™ Mobile

jpnn.com, JAKARTA - EA SPORTS FC™ Mobile menggelar puncak acara EA SPORTS FC™ Mobile Community Kick Off: Futsal League High School di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 20 Desember 2023.

Babak kualifikasi dibuka di Premier Futsal Cibinong, Bogor dan Karawaci Futsal Center, Tangerang pada 2-3 Desember 2023. Setelahnya, babak kualifikasi juga telah diadakan di Planet Futsal Blu Plaza, Bekasi dan Zeta Sports Center, Jakarta pada 9-10 Desember 2023.

SMA Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahtera Bogor berhasil memenangkan juara pertama Grand Final EA SPORTS FC™ Mobile Community Kick Off: Futsal League High School dengan total prize pool senilai Rp 25 juta dan uang pembinaan sekolah sebesar Rp 10 juta.

SMKN 1 Bekasi keluar sebagai runner up dan berhasil meraih prize pool senilai Rp20 juta serta uang pembinaan sekolah sebesar Rp5 juta.

Sementara itu, juara ketiga diraih oleh SMK Jakarta Barat 1 yang memperoleh hadiah kemenangan sebesar Rp12.500.000 beserta uang pembinaan sekolah sebesar Rp2.500.000.

Selain itu, Kofalludin dari SMA Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahtera Bogor juga dinobatkan sebagai Man of The Match alias MVP pertandingan.

Top Scorer dimenangkan oleh Ridwan M. dari SMK Jakarta Barat 1 dengan total 14 gol, dan kategori Best Supporter dimenangkan oleh SMKN 1 Bekasi.

Di samping pemenang juara kompetisi futsal, terdapat juga Mas Brokoli yang meraih Juara 1, Palak Sondoh yang memenangkan Juara 2, dan Pasti Menang yang berhasil memenangkan Juara 3 pertandingan FC Mobile Exhibition dengan total prize pool senilai Rp5 juta.

EA SPORTS FC™ Mobile mengajak seluruh masyarakat, khususnya para pecinta futsal dan musik, untuk merayakan semangat olahraga dan kebersamaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News