Ara: Tangkap Mafia Skor!

Ara: Tangkap Mafia Skor!
Steering Comitte Mahaka Sport, Maruarar Sirait. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Steering Comitte Mahaka Sport, Maruarar Sirait secara tegas ingin memberantas mafia pengaturan skor pada pertandingan final piala presiden yang akan dihelat di Glora Bung Karno pada Minggu (18/10). Pada partai final ini, Swijaya FC akan berhadapan dengan klub asal Kota Kembang, Persib Bandung.

Menurut Ara, sapaan Maruarar, mafia skor akan merusak citra sepak bola Indonesia di mata Internasional. “Tidak boleh ada pengaturan skor, itu harus ditangkap karena hanya merusak sepakbola Indonesia! Sepakbola harus menjadi hiburan rakyat Indonesia. Kita harus tampilkan sepakbola Indonesia,” tegas Ara.

Pada bagian lain, Ara mengharapkan pertandingan final piala presiden nanti bisa berjalan damai.

Menurut Ara, sepatutnya sebuah pertandingan harus menjunjung tinggi sportifitas. Bagi yang menang jangan berbangga hati, yang kalah harus legowo.

“Contohnya di Solo kemarin antara Sriwijaya FC versus Arema Malang di Stadiun Manahan. Yang hadir disana 95 persen Aremania. Walaupun kalah memberikan contoh luar biasa karena kalah bertanding tapi tetap fair. Suporter siap untuk menang dan siap untuk kalah,” kata Maruarar Sirait kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (16/10).(mg4/jpnn)


JAKARTA - Steering Comitte Mahaka Sport, Maruarar Sirait secara tegas ingin memberantas mafia pengaturan skor pada pertandingan final piala presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News