Cedera Panjang, Kontrak Gelandang Roma Ini Tidak Pasti

Cedera Panjang, Kontrak Gelandang Roma Ini Tidak Pasti
Kevin Strootman. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Presiden AS Roma James Pallotta mengatakan sklubnya telah memperpanjang kontrak gelandang Kevin Strootman yang sedang mengalami cedera panjang. Hal itu diungkapkan lewat fasilitas Facebook Q&A.

Dilansir dari laman Football Italia, Palotta mengaku tidak pernah berbicara kemungkinan Strootman akan pergi. “Nyatanya ia memperpanjang kontraknya sebagai tanda peasaan kami padanya,” kata Pallotta.

Dalam sejumlah pembicaraan dengan Kevin, Pallotta selalu mendengar pemain Belanda itu mengungkapkan betapa Roma sudah sangat banyak berbuat padanya sedangkan dirinya belum bisa melakukan hal yang setimpal.

“Saya selalu berkata padanya kalau itu adalah pernyataan yang bodoh. Setiap hari ia merupakan bagian dari Roma, di dalam maupun di luar lapangan, ia melakukan sesuatu untuk Roma,” terang Pallotta.

Meski sang presiden sudah menyatakan kedua pihak telah meneken perpanjangan kontrak, Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport mengklaim Strootman belum memperpanjang kontraknya. Mereka masih melanjutkan negosiasi namun belum menandatangani kesepakatan di atas kertas.(ray/jpnn)

ITALIA – Presiden AS Roma James Pallotta mengatakan sklubnya telah memperpanjang kontrak gelandang Kevin Strootman yang sedang mengalami cedera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News