Arema Ancam Coret Pemain Pas-pasan

Arema Ancam Coret Pemain Pas-pasan
Arema Ancam Coret Pemain Pas-pasan
MALANG - Manajemen Arema ISL mulai bersikap tegas. Tak mau terus menuai kegagalan, manajemen mengancam pemain yang tak kualitas atau berkualitas pas-pasan akan dicoret saat berakhirnya putaran pertama akhir Maret mendatang.

"Kami berharap pemain tingkatkan kualitasnya. Bila tidak, evaluasi perombakan tim tidak dapat dihindarkan," tegas Media Officer Arema ISL, Sudarmaji, Minggu (15/1).

Kebijakan manajemen ini cukup beralasan. Sebab dari enam laga yang sudah dijalani Arema ISL, belum sekalipun memetik kemenangan. Ini bisa menjadi rekor terburuk dalam sejarah Arema. Tentu dengan paceklik kemenangan tersebut, manajemen Arema ISL menjadi "sasaran tembak" pendukungnya yang sangat kecewa.

Dari koreksi manajemen, problem kegagalan itu salah satunya karena kontribusi pemain rendah. Sebab meski manajemen sudah melengserkan pelatih kepala Wolfgang Pikal dengan digantikan Joko Susilo, toh hasilnya juga sama. Sehingga ada kesimpulan jika kualitas pemain menjadi problem.

MALANG - Manajemen Arema ISL mulai bersikap tegas. Tak mau terus menuai kegagalan, manajemen mengancam pemain yang tak kualitas atau berkualitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News