'Arema Belum Butuh Marquee Player'

'Arema Belum Butuh Marquee Player'
Esteban Vizcarra (kanan). Foto: Dani KW/wearemania

jpnn.com, MALANG - Gelandang serang Arema, Esteban Vizcarra menilai timnya belum membutuhkan kehadiran marquee player alias pemain bintang dunia.

Vizcarra justru meminta manajemen dan tim pelatih memaksimalkan pemain yang sudah ada. Menurutnya, aturan baru soal marquee player sebaiknya dikaji ulang lagi oleh PSSI.

Pasalnya, regulasi tersebut bisa mematikan kesempatan pemain lokal, terutama pemain muda yang seharusnya mendapatkan kesempatan main lebih banyak.

"Saya kira banyak tim yang tidak bisa memenuhinya (marquee player), menurut saya banyak pemain muda yang ingin main, lebih baik berikan kesempatan kepada mereka," kata Vizcarra seperti dikutip dari wearemania.

Mantan pemain Semen Padang itu pun setuju dengan sikap manajemen klubnya yang tak gegabah dalam memutuskan memakai marquee player atau tidak di Liga 1. Namun, sarannya, uang untuk mengontrak marquee player lebih baik untuk hal yang lebih penting.

"Untuk saat ini, Arema tak butuh marque player, saya lebih setuju jika tim pelatih memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk bermain," pungkasnya. (agungprima/jpnn)

 


Gelandang serang Arema, Esteban Vizcarra menilai timnya belum membutuhkan kehadiran marquee player alias pemain bintang dunia.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News