Arema Bersiap Tanpa Along

Arema Bersiap Tanpa Along
Arema Bersiap Tanpa Along
MALANG - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 secara resmi baru akan bergulir 26 September nanti. Namun, tim Arema sudah dihadang persoalan absennya pemain pilar. Tepatnya, bakal kehilangan Noh 'Along' Alam Shah di tiga pertandingan pertama Arema.

Itu jika mengacu pada keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI beberapa waktu lalu, di mana striker Arema asal Singapura itu divonis sanksi berupa larangan tampil untuk tiga kali pertandingan, plus membayar denda sebesar Rp 50 juta. Manajemen Arema sendiri telah mengupayakan banding atas keputusan Komdis tersebut, namun hingga saat ini tak kunjung ada keputusan. Kondisi ini yang mulai diantisipasi pelatih Arema, Miroslav Janu, untuk kemungkinan tampil tanpa Along.

"Saya baru tahu ada problem bahwa Along tidak bisa main untuk tiga pertandingan Arema. Saya baru tahu kemarin, dan itu harus diantisipasi, meski masih dalam proses banding," ungkap Miro - sapaan Miroslav Janu - perihal striker andalannya itu.

Pelatih asal Republik Ceko ini pun sempat memanggil Along, usai latihan di Stadion Gajayana, kemarin pagi. Miro ingin mengetahui langsung dari Along, perihal peluangnya untuk lepas dari sanksi larangan bermain selama tiga kali itu. Jika benar Along harus absen, itu akan terjadi saat Singo Edan harus melakoni dua laga away, yakni di kandang Persisam Samarinda (29 September) dan Bontang FC (2 Oktober). Satu lagi adalah laga home Arema lawan Persibo Bojonegoro, 17 Oktober nanti.

MALANG - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 secara resmi baru akan bergulir 26 September nanti. Namun, tim Arema sudah dihadang persoalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News