Vettel Optimistis Bangkit

Vettel Optimistis Bangkit
Vettel Optimistis Bangkit
BERLIN - Kerap membuat kesalahan tak mengikis kepercayaan diri Sebastian Vettel. Pembalap Jerman itu percaya bahwa kesalahan yang pernah dilakukannya akan mendatangkan hikmah di sisa musim. Dengan balapan yang masih menyisakan enam seri, pembalap Red Bull-Renault itu optimistis mampu meraih gelar juara dunia.

Vettel kembali gagal meraih poin setelah finis di urutan ke-15 di GP Belgia. Dan, dia juga melakukan pelanggaran terhadap pembalap McLaren-Mercedes Jenson Button. Hasil tersebut membuat dia kini tertinggal 31 angka oleh pembalap McLaren Mercedes Lewis Hamilton yang menduduki puncak klasemen pembalap.

Vettel tampak sadar dengan kesalahannya dan bersikukuh bahwa kesalahan tersebut akan menjadikan dirinya lebih baik lagi. Dia meyakini, dengan sisa enam balapan yang ada, kans juara buat dirinya belum tertutup.

"Pada akhirnya itu akan membuat Anda menjadi pembalap yang lebih baik. Saya juga seorang yang mudah bangkit setelah terpuruk," ungkap Vettel yang dilansir Autosport. (ady/c4/diq)


BERLIN - Kerap membuat kesalahan tak mengikis kepercayaan diri Sebastian Vettel. Pembalap Jerman itu percaya bahwa kesalahan yang pernah dilakukannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News