Arema Bidik Teja Paku Alam

Arema Bidik Teja Paku Alam
Fans Arema FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com - ‎ Arema Cronus sedang bergerilya mencari penjaga gawang pengganti Kadek Wardana yang hengkang ke Bali United. Teja Paku Alam, penjaga gawang Sriwijaya FC adalah salah satu yang diincar.

Saat ini di Arema hanya tersisa Kurnia Meiga dan Utam Rusdiana. Sementara, Ahmad Kurniawan (AK) sedang tergolek lemah karena sakit.

‎"Kami masih menunggu AK pulih, karena itu butuh kiper lagi yang kualitasnya di atas," kata Yanuar Hermansyah, pelatih kiper Arema FC, Jumat (6/1).

Menurut ‎Yanuar, sosok penjaga gawang yang diincar oleh Singo Edan adalah Teja. Mereka tak mau setengah-setengah dalam memilih penjaga gawang karena persaingan bakal berat di kompetisi musim depan.

"‎Kami tidak sembarangan dalam mencari kiper, secara postur dan teknik dasar harus mumpuni, ia juga harus bagus dalam pengambilan keputusan, baik saat bertahan atau memulai serangan," tandasnya. 


JPNN.com - ‎ Arema Cronus sedang bergerilya mencari penjaga gawang pengganti Kadek Wardana yang hengkang ke Bali United. Teja Paku Alam, penjaga


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News