Arema Cronus Boleh Main di Turnamen, Asal...

Arema Cronus Boleh Main di Turnamen, Asal...
Iwan Budianto. Foto: ist.

jpnn.com - AREMA Cronus mendapatkan beberapa tawaran mengikuti turnamen, baik di dalam kota maupun luar kota. Melihat adanya tawaran itu, CEO Arema Cronus Iwan Budianto hanya berpesan satu hal yakni turnamen yang diikuti bisa memberikan pemasukan kepada pemain.

Meski demikian, Iwan memastikan jika dirinya tak turut campur dalam penentuan iya atau tidaknya Arema ikut serta di turnamen.  "Banyak undangan turnamen, Pak Ruddy (Widodo, manajer Arema) yang lebih tahu soal keputusan Arema ikut atau tidak," tuturnya kepada JPNN.com, Minggu (21/6).

Namun, syarat pemasukan yang bisa didapatkan pemain dari turnamen, Iwan menyarankan nilai minimal. Apabila terlalu sedikit, mantan manajer Persik Kediri itu menyayangkan tenaga yang dikeluarkan oleh pemain. "Minimal pemain dapat satu juta. Kalau di bawah itu, kasihan pemainnya," terang Iwan.

Menurut Iwan, target mengikuti turnamen di masa jelang Lebaran seperti saat ini cukup jelas. Pemain pasti mencari pendapatan untuk bisa merayakan lebaran bersama keluarga.

Karena itu, dia berharap antusiasme yang muncul tinggi, sehingga apa yang didapatkan pemain juga seimbang.

"Harus logis dan bagus antusiasmenya. Pertandingan itu kan memang untuk mencari uang saku bagi para pemain," tandasnya. (dkk/jpnn)


AREMA Cronus mendapatkan beberapa tawaran mengikuti turnamen, baik di dalam kota maupun luar kota. Melihat adanya tawaran itu, CEO Arema Cronus Iwan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News