MU Selangkah Lebih Dekat dengan Bastian Schweinsteiger

MU Selangkah Lebih Dekat dengan Bastian Schweinsteiger
Bastian Schweinsteiger. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United tak main-main ingin membangun dinasti kejayaannya kembali. Sejumlah pemain bintang sudah dikaitkan dengan incaran klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Dari pemain muda yang sedang bersinar, hingga pemain matang yang masih apik. 

Terbaru, setelah dihubungkan cukup lama kini MU selangkah lebih dekat membawa gelandang bertahan 30 tahun, Bastian Schweinsteiger dari Bayern Muenchen.

Gelandang Bayern itu hanya menyisakan satu tahun kontraknya dengan juara Jerman. Dan seperti dilansir dari Mirror, Minggu (21/6), eksekutif wakil ketua MU, Ed Woodward sudah duduk bareng dengan kubu Bayern dalam tawaran sekitar 7,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 114 miliar.

Woodward berharap Schweinsteiger bisa bergabung kembali dengan Louis Van Gaal, juru taktik MU yang pernah melatih Bayern selama tiga tahun, 2009-2011. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United tak main-main ingin membangun dinasti kejayaannya kembali. Sejumlah pemain bintang sudah dikaitkan dengan incaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News