Tak Ada Pemain Yang Bisa Dekati Kemampuan Messi

Tak Ada Pemain Yang Bisa Dekati Kemampuan Messi
afp

jpnn.com - MADRID- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone bicara tentang kehebatan Lionel Messi. Menurut Simeone, tidak ada satupun pemain yang bisa menandingi kemampuan Messi.

“Messi adalah pemain nomor satu di dunia. Tidak ada pemain lain saat ini yang bisa mendekati kemampuannya,” terang Simeone pada TyC Sports sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (20/6).

Messi selama ini selalu dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Kedua megabintang tersebut juga selalu bergantian menjadi pemain terbaik dunia sejak musim 2008 silam.

Selain itu, Messi juga sering disebut sebagai titisan Diego Maradona. Selain sama-sama dari Argentina dan punya kemampuan aduhai, Messi serta Maradona juga mengandalkan kaki kiri alias kidal.

“Messi sudah bermain di empat final Liga Champions dan memenangkan semuanya. Pemain seperti Messi akan beradaptasi dengan berbagai situasi karena dia ingin menang,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone bicara tentang kehebatan Lionel Messi. Menurut Simeone, tidak ada satupun pemain yang bisa menandingi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News