Arema Cronus Jadikan Laga Layaknya Final

Arema Cronus Jadikan Laga Layaknya Final
Arema Cronus Jadikan Laga Layaknya Final

jpnn.com - BALI- Piala Presiden menyisakan dua pertandingan lagi. Satu laga final, satu lagi laga perebutan tempat ketiga. Laga penggembira alias perebutan tempat ketiga ini memang tak seramai final. Padahal, ada Arema Cronus yang akan berhadapan dengan Mitra Kukar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (17/10) malam.

Sejauh ini, Arema Cronus yang gagal mencapai target juara itu memang memiliki banyak kekurangan. Belum lagi kesabaran bermain para penggawa Singo Edan untuk membongkar pertahanan lawan, belum teruji.
  
Pelatih Joko "Getuk" Susilo pun mengakui hal itu. Menurutnya, taktik permainan Arema Cronus sejauh ini belum sesuai dengan apa yang diinginkannya. "Saya harus akui, taktik yang ingin saya mainkan masih kurang klop dengan pemain. Ini yang terus kami evaluasi dan benahi," tegasnya, Jumat (16/10) pagi.

Gagal menjadi juara, otomatis Arema tak ingin menyelesaikan turnamen dengan tangan hampa. Karena itu, tekad untuk meraih gelar hiburan demi Aremania yang memberikan dukungan secara militan sudah diganungkan pemain.

"Kami ingin gelar ini, kami sudah evaluasi bersama pemain, jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama seperti saat melawan Sriwijaya FC kemarin. Pertandingan ini layaknya final bagi kami," ujar Getuk. (dkk/jpnn)

BALI- Piala Presiden menyisakan dua pertandingan lagi. Satu laga final, satu lagi laga perebutan tempat ketiga. Laga penggembira alias perebutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News