Arema Cronus Setting Ulang Program Latihan

Arema Cronus Setting Ulang Program Latihan
Arema Cronus Setting Ulang Program Latihan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - LIBUR kompetisi Liga QNB dan larangan berkompetisi oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) tak membuat Arema Cronus santai diri. Mereka justru menyiapkan program untuk makin memantapkan tim.

Pelatih Arema Cronus, Suharno, mengaku masih menunggu durasi penundaan liga. Sebab, itu akan memengaruhi berapa jumlah laga uji coba yang akan dilakoni, sebelum kompetisi diputar lagi. Pelatih asal Klaten itu menegaskan, jika saat ini dia menyiapkan untuk menyusun ulang beberapa program latihan bagi anak asuhnya.

"Ada beberapa uji coba, tapi saya nanti juga akan membenahi fisik, dan meningkatkan pemahaman taktik," ungkapnya saat dihubungi, Minggu (12/4) siang.

Setting ulang program itu sendiri akan dimulai pada Senin (13/4) besok. Dimana, dia akan menguatkan fundamental tim, dengan menggembleng latihan fisik. Jika latihan fisik dirasa sudah cukup dan memenuhi ekspektasinya, maka baru Suharno akan beralih ke sesi latihan taktik.

"Untuk menguji efektif tidaknya latihan, kami akan lakukan uji coba. Berapa kali uji cobanya? Ya.. kita tunggu situasi, dan bagaimana jadwal nantinya," tegas pelatih 56 tahun tersebut.

Meski demikian, Arema berencana setidaknya bisa melakukan sekali uji coba pada akhir pekan depan. Dengan begitu, atmosfir kompetisi yang sudah terbangun tak hilang. (dkk/jpnn)


LIBUR kompetisi Liga QNB dan larangan berkompetisi oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) tak membuat Arema Cronus santai diri. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News