Pemain Persib Ini Dapat PR dari Djadjang

Pemain Persib Ini Dapat PR dari Djadjang
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ROMBONGAN 18 pemain Persib Bandung sudah bertolak ke Laos, Minggu (12/4), untuk menjalani laga lanjutan Piala AFC 2015 grup H. Beberapa pemain yang ditinggal di Bandung, mendapatkan tugas khusus dari pelatih Djadjang Nurdjaman.

Karena itu, mereka yang ditinggal tak bisa bersantai saat rekan-rekannya yang lain sedang berjuang. Djajang mengaku sudah memberikan pemain-pemain yang tak dibawa itu, pekerjaan rumah (PR).

"Mereka akan tetap ada program latihan di Bandung. Asisten pelatih Pak Asep Soemantri sudah saya titipi program latihan," terangnya.

Latihan tersebut sengaja diberikan oleh Pelatih 50 tahun tersebut agar kondisi para penggawa tetap terjaga. Sehingga, tidak ada gap saat pemain-pemain lainnya datang dari Laos.

Empat pemain yang ditinggal di Bandung itu adalah penjaga gawang utama Made Wirawan karena masa penyembuhan cedera. Selain itu ada Rudiyana, Jajang Sukmara,  dan Ilija Spasojevic yang belum terdaftarkan ke AFC.(dkk/jpnn)


ROMBONGAN 18 pemain Persib Bandung sudah bertolak ke Laos, Minggu (12/4), untuk menjalani laga lanjutan Piala AFC 2015 grup H. Beberapa pemain yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News