Arema di Grup Maut

Drawing Liga Champions Asia

Arema di Grup Maut
Arema di Grup Maut
KUALA LUMPUR - Alasan letak geografis membuat Arema Malang harus dikepung oleh tim-tim dari negara ras kuning dalam Liga Champions Asia (LCA) 2011. Dalam drawing yang dilakukan di Kuala Lumpur kemarin (7/12), Singo Edan masuk dalam Grup G.

Dalam grup tersebut, Arema yang menjadi jawara Indonesian Super League 2009-2010 masuk grup maut, yakni berhadapan dengan wakil Jepang Cerezo Osaka, Korea Selatan Jeonbuk Hyundai Motors dan Tiongkok Shandong Luneng.

Shandong Luneng adalah jawara Liga Tiongkok, Jeonbuk menduduki  peringkat ketiga K-League (Korsel), dan Cerezo yang menghuni peringkat ketiga J-League (Jepang). Pertarungan fase grup ini bakal berlangsung mulai Maret 2011 mendatang.

Di antara tiga calon lawan Arema, Cerezo Osaka bisa dibilang minim pengalaman di ajang LCA. Tim yang yang berdiri 1957 itu merupakan satu di antara lima debutan di ajang LCA 2011. Selain Cerezo, debutan lainnya adalah  Al-Nassr (Arab Saudi), Emirates Club (Uni Emirates Arab), Hangzhou Greentown (Tiongkok), serta Jeju United (Korsel).

KUALA LUMPUR - Alasan letak geografis membuat Arema Malang harus dikepung oleh tim-tim dari negara ras kuning dalam Liga Champions Asia (LCA) 2011.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News