UEFA Reduksi Sanksi Mou

UEFA Reduksi Sanksi Mou
UEFA Reduksi Sanksi Mou
MADRID - Kabar gembira diterima Real Madrid. UEFA mereduksi sanksi yang dijatuhkan kepada pelatih Real Jose Mourinho dan beberapa pemain Los Blancos, julukan Real, akibat insiden kartu merah Xabi Alonso dan Sergio Ramos.

Kalau sebelumnya Mourinho yang dianggap bersalah karena dianggap memerintahkan pemainnya untuk sengaja melakukan pelanggaran supaya mendapat kartu merah. Dengan begitu, mereka akan absen di pertandingan berikutnya, tapi kartu sudah diputihkan.

Ya, pada laga berikutnya, dini hari nanti, Real yang telah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions akan bertarung dengan AJ Auxerre. Mereka tidak perlu ngoyo dalam laga itu dan mending memfokuskan tenaga untuk babak 16 besar.

Kalau sebelumnya Mourinho disanksi larangan mendapingin tim asuhannya dalam dua laga di Liga Champions, maka seiring dengan keputusan baru dari UEFA, dia mendapat keringanan. Mourinho hanya absen satu laga dan satunya lagi hukuman percobaan tiga tahun.

MADRID - Kabar gembira diterima Real Madrid. UEFA mereduksi sanksi yang dijatuhkan kepada pelatih Real Jose Mourinho dan beberapa pemain Los Blancos,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News