Arema FC Coret 2 Pemain, Satunya Naturalisasi

Arema FC Coret 2 Pemain, Satunya Naturalisasi
Aji Santoso. Foto: Purwanto/Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC harus secepatnya mencari pemain baru setelah Andrea Bitar dan Andrianto dicoret dari tahapan seleksi.

Pencoretan dua pemain itu berdasarkan latihan selama satu minggu dan uji coba Arema FC melawan 757 Kepri Jaya FC, Selasa (28/3) di Lapangan Pusdik Arhanud, Kota Batu.

Menurut Pelatih Arema FC Aji Santoso, penilaian tersebut dilakukan secara fair.

”Andrea Bitar dan Andrianto tidak lolos seleksi. Kalau Andrianto, sudah tidak lolos sebelum uji coba,” beber Aji, kemarin (29/3).

Dengan demikian, tinggal satu pemain seleksi yang bertahan, yakni Dalmiasyah Matutu dari Aji Santoso International Football Academy (ASIFA).

Pemain ini masih boleh ikut latihan bersama Arema FC. Sedangkan, dua pemain yang dicoret tidak lagi ikut latihan.

”Sudah kami putuskan (pencoretan tersebut, Red). Sehingga kami masih mencari pemain lainnya untuk posisi striker dan pemain belakang,” jelas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Dari pantauan Radar Malang (Jawa Pos Group), permainan pemain naturalisasi asal Perancis –Andrea Bitar– kurang berani dalam berduel bola bawah dan atas.

Manajemen Arema FC harus secepatnya mencari pemain baru setelah Andrea Bitar dan Andrianto dicoret dari tahapan seleksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News