Arema FC Daftarkan Tujuh Pemain U-23 untuk Liga 1 2019

Arema FC Daftarkan Tujuh Pemain U-23 untuk Liga 1 2019
Pelatih Arema FC Milomir Seslija memberikan arahan kepada skuatnya saat sesi latihan. Foto: IG aremaofficial

jpnn.com, MALANG - Arema FC telah melengkapi kuota pemain muda berusia 23 tahun ke bawah atau U-23 untuk Liga 1 2019. Ada tujuh pemain yang didaftarkan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Masin-masing Hanif Sjahbandi, M. Rafli, Jayus Hariono, Vikrian Akbar, Zidane Pulanda, Titan Agung Bagus Fawazi, dan Andreas Francisco.

Kecuali Hanif, Rafli dan Jayus yang sudah menembus skuad utama dalam 1–2 tahun belakangan, empat pemain lainnya adalah debutan di Arema FC. Mereka masih harus berjuang demi mendapatkan kesempatan bermain.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija menyatakan bahwa, baik Vikrian, Zidane, Agung, maupun Francisco, sama-sama punya potensi. Milo mengamati mereka dalam sesi latihan.

Apalagi, mayoritas pemain muda itu sudah berlatih di tim senior sejak awal tahun ini. Semua pemain muda juga diturunkan ketika Arema FC melakoni laga uji coba melawan tim Liga 3, Singhasari FC, di Stadion Gajayana, Senin (29/4).

Milo–sapaan akrab Milomir Seslija– memberikan penilaian positif terhadap keempat pemain muda itu. ”Mereka bermain bagus. Ada peningkatan setelah mereka mengikuti latihan (bersama tim senior),” kata dia.

Tapi, para pemain itu butuh waktu untuk berkembang. Seperti yang sebelumnya dilakukan oleh Hanif, Rafli, juga Jayus. ”Ke depan, mereka yang akan menjadi pemain masa depan Arema,” tandas Milo.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menerapkan regulasi baru untuk Liga 1 2019. Yakni, mewajibkan setiap tim mendaftarkan tujuh pemain U-23.

Arema FC telah melengkapi kuota pemain muda berusia 23 tahun ke bawah atau U-23 untuk Liga 1 2019. Ada tujuh pemain yang didaftarkan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News