Senin, 21 Mei 2018 – 15:55 WIB

Arema FC Ditahan Imbang Macan Kumbang

Kamis, 15 Februari 2018 – 09:48 WIB
Arema FC Ditahan Imbang Macan Kumbang - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG - Arema FC gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang tim Liga 3 Persekam Metro FC dengan skor 2-2 dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kamis sore (14/2).

Kedua tim bermain sama kuat dalam laga yang digelar sepanjang 4x30 menit tersebut. Dua gol Singo Edan tercipta melalui Junda Irawan dan Rivaldy Bawuo.

Pada menit-menit awal pertandingan, sebenarnya Arema FC lebih banyak menguasai pertandingan dibanding pasukan Macan Kumbang, julukan Metro FC.

Beberapa peluang emas sempat diciptakan oleh Dendi Santoso dkk. Skema dan kerja sama apik juga tampak dari duet Thiago Furtuoso dan Dendi Santoso. Namun, hingga 30 menit babak pertama usai, skor masih 0-0.

Pada babak berikutnya, Singo Edan masih mendominasi jalannya pertandingan. Namun, Arema FC justru kebobolan terlebih dahulu.

Secara mengejutkan Metro FC bisa memanfaatkan kelengahan di sisi kanan pertahanan Arema FC untuk menciptkan peluang hingga terjadinya gol. Anak asuh Joko Susilo pun harus tertinggal 0-1.

Baru pada 30 menit babak ketiga Arema FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sundulan kepala Junda Irawan menggetarkan jala gawang Metro FC.

Gol tersebut bermula dari tendangan penjuru yang dieksekusi Jefri Kurniawan dan berhasil selesaikan dengan baik oeh Junda Irawan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar