Arema FC Optimistis Lolos dari Grup A Piala Menpora 2021

Arema FC Optimistis Lolos dari Grup A Piala Menpora 2021
General Manager Arema FC Ruddy Widodo, pemain Arema FC Johan Ahmad Alfarizi, Dendy Santoso, Jonathan Bauman pada saat jumpa pers di Malang, Jatim, Sabtu (22/2). Foto: ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Arema FC Dendi Santoso optimistis timnya bisa menuntaskan persaingan di Grup A Piala Menpora 2021 dan lolos ke babak berikutnya.

Dia menilai tiga calon lawan yang ada di Grup Solo, secara sejarah pertemuan sudah pernah ditaklukkan semua oleh tim Singo Edan.

Arema akan menghadapi laga pembukaan kontra PS Tira Persikabo, kemudian Barito Putera, dan terakhir PSIS Semarang, karena alasan itu Dendi melihat kans lolos cukup besar.

"Peluang kami untuk lolos sangat besar, kami sering ketemu lawan-lawan di Grup A ini dan kami sering dapat poin penuh," ucap Dendi.

Di sisi lain, secara persiapan Arema juga terhitung cukup cepat melakukan latihan bersama dibandingkan tim seperti Barito Putera dan PSIS Semarang.

Oleh karena itu, peluang untuk meraih poin penuh terbuka lebar.

"Kami kini tinggal mematangkan skema permainan dan memaksimalkan adaptasi saja," tutur dia.

Dengan waktu tersisa lima hari sampai hari H pertandingan pembukaan, Arema FC, memang memiliki masa yang cukup untuk memantapkan tim.

Adaptasi dan skema permainan penggawa Arema FC terus ditingkatkan, kini mereka bersiap untuk lolos dari Grup A Piala Menpora 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News