JPNN.com

Arema FC Pastikan Pengganti Robert Lima sudah Mendarat di Malang

Kamis, 18 April 2019 – 22:32 WIB Arema FC Pastikan Pengganti Robert Lima sudah Mendarat di Malang - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Arema FC akan kedatangan striker anyar pengganti Robert Lima Guimaraes yang terdepak paska-gelaran Piala Presiden 2019.

Kabarnya minggu depan pemain tersebut sudah mendarat di Malang. Sayang, sampai saat ini manajemen Arema FC enggan menyebutkan nama pemain tersebut.

”Tunggu saja minggu depan siapa yang datang,” kata General Manajer Arema FC Rudy Widodo.

Rudy hanya menyebutkan bahwa striker pengganti Robert Lima tidak asing dengan sepak bola Indonesia. Rudy juga mengatakan pemain tersebut sudah pernah merasakan atmosfer kompetisi Liga 1. ”Yang kami cari adalah pemain yang sudah pernah main di Indonesia. Paling tidak dia tahu Arema FC,” tutur Rudy.

”Sisa waktu yang relatif pendek, kami tidak mau gambling lagi mendatangkan pemain asing yang masih fresh. Apalagi cuma melihat kemampuannya lewat YouTube. Itu pertimbangan kami mendatangkan si pemain ini,” imbuh pria asal Madiun tersebut.

Meski manajemen enggan menyebutkan nama, beredar rumor Sylvano Comvalius lah yang akan merapat ke tim berjuluk Singo Edan tersebut. Comvalius juga mulai mengikuti akun sosial media Arema FC serta pelatih Milomir Seslija. Dia juga beberapa kali aktif saling berkomentar dengan kapten Arema FC Hamka Hamzah.

Apabila benar Comvalius yang didatangkan, maka sesuai dengan clue yang disebutkan Rudy. Musim 2017 lalu, dia bergabung dengan Bali United. Menjalani debutnya di Indonesia dengan Bali United, Comvalius tampil apik. Dia selalu dipercaya dalam 34 laga yang dijalani Bali United di Liga 1.

Bahkan pemain asal Belanda tersebut sukses menyabet gelar top skor dengan koleksi 37 golnya. Jauh dibandingkan top skor kedua yang disabet oleh striker Mitra Kukar Marclei Cesar Chaves Santos dengan 24 gol. Selain moncer sebagai striker, dia juga menyumbangkan 11 assist bagi Serdadu Tridatu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...