Piala Presiden 2018

Arema FC Siap Redam Agresivitas Sayap The Guardian

Arema FC Siap Redam Agresivitas Sayap The Guardian
Pelatih Arema FC Joko Gethuk Susilo saat memimpin latihan. Foto: Darmono/Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Joko Gethuk Susilo mewaspadai agresivitas lawannya, Bhayangkara FC, dalam laga pamungkas grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1) malam nanti.

Karena itu, Gethuk sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam mental dan gaya bermain menyerang skuat The Guardian.

Selama beberapa pertandingan Bhayangkara yang disaksikannya, Gethuk menyebut kecepatan dan sektor flank banyak diandalkan oleh tim milik kepolisian tersebut.

"Kami sudah siapkan taktiknya, nanti lihat saja bagaimana kami bermain. Yang pasti kami sudah pantau dan observasi permainan Bhayangkara FC ini," terangnya, Selasa siang.

Untuk itu, pemain yang ditampilkan pun, bakal lebih banyak pemain yang cepat dan bisa memberikan tekanan di sektor sayap. Sosok pemain Arema FC Ridwan Tawainella ataupun Ahmet Atayev, bisa melakukan hal tersebut dengan baik.

Sepanjang 90 menit, laga ini diprediksi bakal seru karena kedua tim memperebutkan satu tiket untuk lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Arema atau Bhayangkara FC harus menang, kalau imbang, bisa-bisa posisinya dicuri oleh Persela Lamongan apabila menang besar dari PSIS Semarang pada Selasa petang nanti.(dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC Joko Gethuk Susilo mewaspadai agresivitas lawannya, Bhayangkara FC, dalam laga pamungkas grup E Piala Presiden 2018, Selasa (30/1) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News