Piala Presiden 2018

Bang Ara Sebut Evaluasi Pascadrawing Babak Delapan Besar

Bang Ara Sebut Evaluasi Pascadrawing Babak Delapan Besar
Ketua SC Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait pada laga pembuka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1). Foto: RMOL

jpnn.com, MALANG - Pelaksanaan fase grup Piala Presiden 2018 memasuki akhir dengan digelarnya laga pamungkas grup E di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1) malam nanti.

Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden Maruarar Sirait menjelaskan, bahwa pihaknya akan langsung melakukan evaluasi sebelum masuk ke babak delapan besar turnamen pramusim ini.

"Tentu saja akan ada evaluasi. Dan, memang sudah ada jadwalnya setelah proses di fase grup ini selesai. Semuanya akan kami evaluasi," katanya, saat dihubungi Selasa (30/1).

Ara menjelaskan, evaluasi bukan hanya menyangkut pertandingan dan hal teknis menuju delapan besar yang dihelat di Stadion Manahan, Solo.

Tapi, juga menyangkut hal-hal penting lainnya semisal kewajiban pembayaran subsidi dari panitia kepada klub, protes klub, pembagian hak siar, dan juga hal lainnya.

Terkait jadwal evaluasi, pihak panitia Piala Presiden baru akan melakukan tahapan tersebut pascadrawing babak delapan besar. (dkk/jpnn)


Pelaksanaan fase grup Piala Presiden 2018 memasuki akhir dengan digelarnya laga pamungkas grup E di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1) malam nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News