Arema FC Sukses Libas Persija, Selanjutnya Persiraja

Arema FC Sukses Libas Persija, Selanjutnya Persiraja
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida meminta pemain-pemainnya tak bisa lama-lama menikmati kemenangan 1-0 atas Persija di Stadion Manahan, Minggu (17/10) malam. Dia langsung menyiapkan pemain-pemainnya untuk menghadapi laga selanjutnya di Liga 1 2021/2022.

Pelatih asal Portugal itu mengingatkan, pemain-pemainnya harus terus berfokus mematangkan permainan karena perjalanan kompetisi Liga 1 2021/2022 masih panjang.

"Satu kemenangan lainnya yang bagus. Tetapi setelah ini kami hanya ke hotel, beristirahat dan kembali melakukan persiapan untuk laga berikutnya," katanya, usai laga kontra Persija.

Arema memang dalam tiga pertandingan terakhir mampu meraih kemenangan. Selain unggul 1-0 atas Persija, Arema juga menang 3-0 lawan Persela Lamongan dan melibas Persipura 1-0.

Target Eduardo Almeida ialah menjaga tren positif dari tim Singo Edan.

Melihat calon lawan di pekan kedelapan, Persiraja Banda Aceh, tren kemenangan Arema FC kemungkinan besar bisa terjaga.

Prediksi tersebut bukan tanpa dasar. Pasalnya, Persiraja sejauh ini menjadi tim paling lemah di Liga 1 2021/2022. Laskar Rencong saat ini ada di posisi juru kunci dengan mengumpulkan empat poin. Bagai bumi dan langit dibandingkan Arema FC yang kini ada di posisi keempat klasemen sementara dengan 12 poin. (dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Arema FC tak mau bersantai usai melibas Persija 1-0 di pekan ketujuh Liga 1 2021/2022, Minggu (17/10). Kini, Persiraja jadi target korban selanjutnya