Persija Keok dari Arema, Andritany Sorot Kinerja Wasit Oki Dwi Putra

Persija Keok dari Arema, Andritany Sorot Kinerja Wasit Oki Dwi Putra
Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa. Foto: (Media Persija)

jpnn.com, SOLO - Pernyataan keras dilontarkan oleh kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa usai timnya kalah 0-1 dari Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10) malam.

Wasit Oki Dwi Putra jadi sasaran komentar kekesalahan pemain yang juga sering menjadi kiper Timnas Indonesia tersebut.  

Bagi Andritany, dalam pertandingan ini Persija jelas bisa bermain lebih baik dari lawan terlepas dari banyaknya peluang yang gagal menjadi gol.

Macan Kemayoran sempat menjebol gawang Arema, tetapi dianulir oleh wasit Oki Dwi Putra, meskipun dalam tayangan ulang Marko Simic menyentuh bola terlebih dahulu sebelum ada kontak tubuh dengan kiper Arema FC Adilson.

"Secara hasil memang tidak baik untuk kami. Seharusnya kami bisa dapat tiga poin dan kami bermain lebih baik dari mereka," kata Andritany, usai laga.

Karena itulah, dia menunjukkan rasa herannya dengan kepemimpinan wasit asal Bandung, Jawa Barat itu. Bahkan, Andritany tak segan menyebut banyak sekali kerugian yang diberikan oleh Oki untuk Persija saat ditugasi memimpin pertandingan.

"Soal wasit, saya tidak mau bicara komentar banyak. Teman-teman bisa menilai apakah wasit layak atau tidak untuk Liga 1. Muncul pertanyaan, mengapa setiap Oki memimpin laga Persija, selalu beri kerugian."

"Itu sudah beberapa kali, silakan saja lihat match-match Persija sebelumnya yang dipimpin Oki," tegas Andritany.

Andritany Ardhiyasa memberi catatan khusus untuk Wasit Oki Dwi Putra. Dia merasa timnya sering dirugikan oleh kepemimpinan wasit asal Bandung tersebut. Setuju Jak?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News