Arema Menang 1-0 dari Persija, Eduardo Almeida: Amazing

Arema Menang 1-0 dari Persija, Eduardo Almeida: Amazing
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. (ANTARA/HO-Arema FC/VFT)

jpnn.com, SOLO - Arema FC berhasil menang 1-0 dan sekaligus mencoreng rekor belum kalah dari Persija di Liga 1 2021/2022. Kemenangan yang dicatatkan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10) malam itu membuat Pelatih Arema Eduardo Almeida merasa amazing.

"Terima kasih pemain, karena mereka mengerjakan apa yang seharusnya mereka kerjakan. Ini sungguh amazing," katanya, dalam jumpa pers usai laga.  

Arema FC yang terus dikurung sepanjang 2x45 menit, memang memperagakan gaya main bertahan yang disiplin. Terlepas dari buruknya finishing Persija, pemain-pemain Singo Edan memang menunjukkan perlawanan yang sengit.

Selain itu, mereka juga bekerja keras untuk mempertahankan keunggulan, saat meraihnya di babak pertama.

Gol semata wayang Arema FC dalam laga ini dihasilkan oleh Carlos Fortes pada menit ke-33 lewat tendangan indahnya dari luar kotak penalti. Setelah itu, Arema FC mati-matian menjaga keunggulan satu gol tersebut.

Usaha Arema FC makin keras seiring dikartu merahnya Kushedya Hari Yudo pada menit ke-67. Beruntung, tak ada gol yang bisa diciptakan lawan sampai peluit panjang dibunyikan.

Persija sebenarnya sempat membuat gol di menit ke-93. Tetapi, wasit menganulirnya karena Marko Simic dianggap sudah melakukan pelanggaran sebelum gol terjadi. (dkk/jpnn)

Arema FC memenangi pertandingan kontra Persija dengan skor tipis 1-0. Eduardo Almeida merasa Amazing


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News