Arema FC Tetap Fokus Latihan, Tak Terpengaruh Virus Corona

Arema FC Tetap Fokus Latihan, Tak Terpengaruh Virus Corona
Pelatih Arema FC Mario Gomez. Foto: Situs Resmi Persib

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Mario Gomez tak mau timnya terganggu dengan merebaknya virus corona di Indonesia. Namun demikian, Pelatih asal Argentina tersebut siap dengan segala kemungkinan yang terjadi dalam gelaran Liga 1 2020 ini.

Gomez pun tak mau memberikan komentar apakah Liga 1 tetap harus jalan atau tidak terkait wabah ini. Dia meminta agar bertanya kepada operator kompetisi.

"(Mau berhenti dulu atau lanjut Liga?, red) Kami tidak tahu, karena hal tersebut bukan wewenang kami. Kami akan terus bekerja dan berlatih tetapi jika instruksi berhenti maka kami akan ikut berhenti," katanya.

Karena itu, Arema tetap wait and see dengan kondisi Liga, namun sejauh ini program dan persiapan Arema FC tak akan terganggu dengan apa yang terjadi saat ini.

"Saat ini kami tetap bersiap diri, yang bisa dilakukan oleh kami hanya Waspada, dan kami tetap terus berlatih menyiapkan diri untuk laga selanjutnya," terangnya.

BACA JUGA: Lina Akhirnya Ungkap Alasan Potong Organ Vital Suaminya, Oh Ternyata

Sejauh ini, PT LIB masih menyatakan kompetisi Liga 1 2020 tetap on the track dan berjalan sesuai perencanaan jadwal awal.(dkk/jpnn)

Pelatih Arema FC Mario Gomez tak mau timnya terganggu dengan merebaknya virus corona di Indonesia. Namun demikian, Pelatih asal Argentina tersebut siap dengan segala kemungkinan yang terjadi dalam gelaran Liga 1 2020 ini.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News