Senin, 17 Desember 2018 – 15:19 WIB

Arema FC vs Borneo FC: Milan Petrovic Siapkan Strategi Baru

Jumat, 10 Agustus 2018 – 07:24 WIB
Arema FC vs Borneo FC: Milan Petrovic Siapkan Strategi Baru - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG - Arema FC vs Borneo FC, laga lanjutan Liga 1 2018, akan berlangsung Sabtu (11/8). Lag ini bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Arema.

Jelang laga ini, Arema FC melakoni laga uji coba pada Rabu (8/8) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, melawan Persekam Metro FC.

Dalam uji coba yang berakhir dengan kemenangan 7-0 ini, gol Arema FC diciptakan Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-3, Makan Konate menit ke-14, Johan Alfarizie menit ke-34, Jefri Kurniawan menit ke-43, dan hat-trick Dedik Setiawan pada menit ke-56, 78, 90.

Menanggapi laga uji coba tersebut, pelatih Arema FC Milan Petrovic menyatakan bahwa laga ini untuk melihat strategi apa yang paling pas. ”Sebab, kami memang ingin menyiapkan strategi baru untuk melawan Borneo,” ucap Milan.

Dia beralasan, strategi yang telah digunakan oleh timnya dalam beberapa laga terakhir tidak akan dipakai lagi saat laga berikutnya. ”Pasti mereka sudah mengetahui strategi kami sebelumnya. Karena itu, kami ingin menunjukkan energi baru,” terangnya.

Hal tersebut terlihat pada formasi Arema pada laga uji coba kemarin. Misalnya saja pada babak pertama, Arthur Cunha benar-benar diposisikan sebagai pemain gelandang.

Dia tampak bermain di lini tengah berduet dengan Makan Konate yang lebih berposisi sebagai second striker. Sedangkan Hamka Hamzah kembali diposisikan sebagai bek tengah.

Milan mengungkapkan, pertandingan tersebut adalah untuk menentukan siapa pemain yang bakal dia pilih sejak babak pertama. ”Laga uji coba ini untuk menyiapkan starting eleven yang bakal tampil melawan Borneo. Tapi, saya masih perlu melihat lagi dalam dua latihan terakhir,” lanjutnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar