Arema FC Yakin Menang, tetapi Enggan Anggap Remeh Persik

Arema FC Yakin Menang, tetapi Enggan Anggap Remeh Persik
Suporter Arema FC atau Aremania di kawasan Bundaran Tugu, Kota Malang, Kamis (11/8/2022) dini hari. Perayaan HUT Arema dengan tema Jiwa Jawara tersebut diisi dengan malam refleksi dan pesta api suar. ANTARA FOTO/Prabowo/abs/rwa.

jpnn.com, JAKARTA - Arema FC bakal menjalani laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 menghadapi Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Jatim, Sabtu (17/9) mendatang.

Target tiga poin diusung oleh tim Singo Edan, tetapi tak mau memandang remeh lawan. 

Sebagai pelatih yang pernah menangani Persik Kediri, Javier Roca menegaskan bahwa target Arema FC di Kota Tahu ialah meraih tiga poin.

Poin penuh dari kandang lawan itu menurutnya wajib diraih karena dalam laga sebelumnya, Persik defisit poin setelah dipermalukan Persib di Malang.

"Saat ini pemain termotivasi untuk meraih kemenangan setelah kekalahan sebelumnya," kata pelatih asal Cile tersebut.

Meski lebih diunggulkan, Arema FC enggan memandang remeh Persik Kediri. Bermain di kandang dengan dukungan ribuan penonton, akan menjadi tantangan tersendiri bagi Singo Edan, julukan Arema.

"Saya pikir pertandingan tidak akan mudah," ucapnya.

Javier Roca menyadari, lawan pasti akan memiliki motivasi lebih saat menghadapi Arema yang memiliki nama besar. Karena itu, dia meminta pemain-pemainnya untuk bekerja lebih keras dan tak lengah.

Target tiga poin diusung oleh Arema FC jelang laga kontra Persik Kediri, Sabtu (17/9). Meski mengincar kemenangan, Singo Edan tak mau menganggap remeh lawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News