Arema Gusur PSM

Arema Gusur PSM
Arema Gusur PSM
MALANG -- Menyusul mundurnya tiga klub Indonesia Super League (ISL) 2010/2011, membawa dampak perubahan formasi peserta kompetisi yang direstui PSSI ini. Dari semula 18 klub, kini tersisa 15 klub yang menyatakan komitmen untuk melajutkan ISL.

Komitmen 15 klub peserta ISL ini disampaikan pada PT Liga Indonesia atau Badan Liga Indonesia saat manager meeting di hotel Grand Melia, Jakarta, Senin (3/1) malam. Mereka juga menyayangkan mundurnya tiga klub tersebut dari ISL.

“Ya, dari hasil manager meeting kemarin, 15 klub menyatakan kecewa atasa mundurnya tiga klub itu, dan 15 klub ini menyatakan komitmen untuk melajutkan ISL,” ungkap manajer media officer Arema, Sudarmaji yang ikut hadir di manager meeting itu.

Tiga klub yang telah mengirim surat pengunduran diri dari ISL itu adalah Persema Malang, Persibo Bojonegoro dan PSM Makassar. Rencana hingga Kamis (6/1) besok, tiga tim ini diberi tenggang waktu untuk berfikir ulang.

MALANG -- Menyusul mundurnya tiga klub Indonesia Super League (ISL) 2010/2011, membawa dampak perubahan formasi peserta kompetisi yang direstui PSSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News