Arema Incar Runner Up

Arema Incar Runner Up
Arema Incar Runner Up
PADANG-Menyusul kekalahan 0-1 Arema saat menghadapi Pelita Jaya di stadion Singaperbangsa, Minggu (24/4) malam kemarin, peluang tim berjuluk Singo Edan ini untuk bersaing raih gelar juara kompetisi Indonesia Super League musim ini semakin tipis.

Khususnya untuk mengejar Persipura Jayapura yang kini memimpin klasemen sementara ISL dengan 47 poin, sulit bagi Arema. Meski peluang juara itu tetap ada, namun persyaratan yang harus dipenuhi Arema tidak mudah, dan juga bergantung hasil Persipura.

“Peluang kita untuk raih juara musim ini sepertinya cukup berat, tapi peluang itu tatap ada. Itu jika kita bisa memetik enam poin dari sisa dua laga away kita saat lawan Semen Padang dan Perijap Jepara,”  ungkap Zulkifli Syukur kepada Malang Post (grup JPNN).

“Tapi kita juga menggantungkan hasil laga away Persipura, mereka harus kalah dari sisa empat pertandingan diluar kandangnya. Saya rasa ini juga sulit, melihat performa Persipura yang bagus musim ini,” sambung bek kanan yang juga kapten tim Arema ini.

PADANG-Menyusul kekalahan 0-1 Arema saat menghadapi Pelita Jaya di stadion Singaperbangsa, Minggu (24/4) malam kemarin, peluang tim berjuluk Singo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News