Arema ISL Takluk di Laga Panas

Arema ISL Takluk di Laga Panas
Arema ISL Takluk di Laga Panas
MALANG - Pertandingan keras dengan tempo tinggi benar-benar tersaji di Stadion Kanjuruhan, Minggu malam (25/3). Di atas lapangan Marcio Souza dkk menunjukkan semangatnya selama 90 menit penuh. Namun apa daya, upaya mereka belum mampu menghentikan laju Persipura Jayapura. Arema ISL (Indonesian Super League) pun takluk 1-2 dari Persipura.

Dengan kekalahan itu, Arema ISL gagal memenuhi target meraih poin penuh pada laga kandangnya. Pun demikian, upaya Arema ISL untuk segera mentas dari papan bawah klasemen juga semakin berat. Arema ISL masih terseok-seok di posisi 17, mengemas 11 poin hasil dari dua menang, lima seri dan sembilan kalah.

Atas kegagalan timnya, pelatih Arema ISL Joko "Gethuk" Susilo terlihat begitu terpukul. Tidak banyak komentar yang ia keluarkan, pada sesi jumpa pers, pasca pertandingan. "Saya kecewa. Ini salah saya. Saya tidak salahkan pemain saya, meski masih ada kesalahan yang seharusnya tidak perlu terjadi," ujar Joko, tertunduk lesu.

Pada laga tersebut, Persipura memang lebih cepat panas di babak pertama. Terbukti, baru enam menit peertandingan berjalan, mereka sudah mampu unggul lebih dulu. Bermula dari sepakan Ortizan Salossa yang coba ditepis kiper Ahmad Kurniawan, bola liar di depan mulut gawang, langsung disambar oleh Zah Rahan Krangar. 1-0 untuk Persipura.

MALANG - Pertandingan keras dengan tempo tinggi benar-benar tersaji di Stadion Kanjuruhan, Minggu malam (25/3). Di atas lapangan Marcio Souza dkk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News