Arema Kehilangan Pemain Ini Sampai Turnamen Usai

Arema Kehilangan Pemain Ini Sampai Turnamen Usai
Arema Kehilangan Pemain Ini Sampai Turnamen Usai

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus dipastikan kehilangan satu pemain di sisa laga turnamen Piala Presiden 2015. Pemain itu adalah Ahmad Bustomi, yang absen panjang karena harus menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Menurut Joko 'Getuk' Susilo, pelatih Arema Cronus, kepastian Bustomi berangkat diberitahukan sendiri olehnya pada Jumat (11/9) lalu. Karena itu, dia mulai tak terlihat di sesi latihan Arema.

"Saya dipamiti oleh Bustomi waktu latihan Jumat (11/9) lalu. Dia bilang kalau berangkat 16 September, kembali ke sini 26 Oktober," kata Getuk dilansir situs Arema.

Dia terbang ke tanah suci mulai Rabu (16/9) mendatang. Dia dijadwalkan menyusul sekretaris Arema, M Taufik yang sebelumnya sudah terbang lebih dulu untuk menunaikan ibadah haji.

"Sebenarnya dari sebelum turnamen sudah bilang kalau mau berangkat haji. Cuma, waktu itu belum ada kepastian dia bisa berangkat atau tidak. Sekarang baru ada kepastian," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


MALANG- Arema Cronus dipastikan kehilangan satu pemain di sisa laga turnamen Piala Presiden 2015. Pemain itu adalah Ahmad Bustomi, yang absen panjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News