Arema FC Lumat Tanobel, Milo Semakin Punya Gambaran Tim

Arema FC Lumat Tanobel, Milo Semakin Punya Gambaran Tim
Suporter Arema FC, Aremania. Foto: Darmono/Radar Malang

jpnn.com, MALANG - Arema FC menang telak dalam uji coba perdana di masa pramusim 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (18/1). Tim berjuluk Singo Edan melumat Tanobel FC 7-0.

Gol-gol Singo Edan dalam laga ini dihasilkan Robert Lima Gladiator, Rivaldy Bawuo (masing-masing mencetak dua gol). Gol lainnya dicetak Dedik Setiawan, Sunarto, dan Ahmad Nur Hardianto.

Meski menang, Pelatih Milomir Seslija tak mau menanggapi skor yang besar. Bagi dia, yang tepenting bagaimana tim pelatih bisa mengukur kedalaman penerimaan materi latihan pemain.

"Uji coba ini mengikuti program yang telah disusun. Saya ingin melihat bagaimana perkembangan pemain, perkembangan tim setelah latihan seminggu," terang pelatih yang karib disapa Milo itu usai laga kepada awak media.

Dia menyebutkan, ke depan bakal ada uji coba lagi untuk melihat perkembangan pemain. Tapi, dia belum memberikan kepastian apakah Arema FC akan terlebih dulu bermain di Piala Indonesia melawan Persita Tengerang pada 26 Januari mendatang di Malang, atau beruji coba dulu.

"Kami akan diskusikan kebutuhan tim terlebih dulu dengan seluruh pelatih sebelum menentukan langkah selanjutnya," tutur dia. (dkk/jpnn)


Arema FC menang telak dalam uji coba perdana di masa pramusim 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (18/1). Tim berjuluk Singo Edan melumat Tanobel FC 7-0.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News