Vizcarra Diharapkan Cepat Adaptasi di Piala Indonesia

Vizcarra Diharapkan Cepat Adaptasi di Piala Indonesia
Esteban Vizcarra. Foto: JPG

jpnn.com, BANDUNG - Rekrutan anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra, langsung dipersiapkan untuk tampil di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia. Maung Bandung akan menantang tuan rumah Persiwa Wamena di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Jawa Tengah, 27 Januari nanti.

Karena itu, Komisaris PT PBB Kuswara Taryono meminta pemain naturalisasi tersebut bisa langsung menjalankan materi-materi latihan yang diberikan oleh Miljan Radovic.

Saat ini, lanjut dia, persiapan Persib memang ditujukan untuk menjalani laga leg pertama Piala Indonesia. Tim kebanggaan Bobotoh itu pun sudah menyiapkan rencana uji coba lawan tim lokal sebagai bentuk persiapan menghadapi Persiwa Wamena.

"Vizcarra saya harapkan bisa cepat beradaptasi dengan tim barunya. Hingga bisa langsung dimainkan di Piala Indonesia pada 27 Januari mendatang," tegasnya.

Dengan kehadiran Vizcarra, total sudah empat pemain lokal anyar yang didatangkan Maung Bandung. Tiga pemain lainnya sebelumnya adalah eks penggawa PSMS Medan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz dan Frets Butuan. (dkk/jpnn)


Rekrutan anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra, langsung dipersiapkan untuk tampil di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News